Berapa Harga Salep Salwa Djie Obat Oles Wasir?

Berapa Harga Salep Salwa Djie Obat Oles Wasir? Anda pernah menderita wasir atau ambeien?? Kalau pernah pasti anda merasakan hal yang sangat mengganggu aktifitas harian anda. Rasanya tidak karuan, ada rasa perih panas di bagian dubur duduk sakit berjalan juga sakit, yang pasti serba gak enak lah. Selain itu pasti pusing tujuh keliling mencari obatnya. Bolak balik ke dokter biasanya hasilnya nihil alias kambuh lagi-kambuh lagi. Bahkan yang paling mengerikan, kalau dokter menyarankan untuk operasi. Waduh harus berpikir bolak balik untuk urusan itu. Soalnya ada sebagian orang yang takut sekali sama yang namanya operasi.

Ambeien adalah pelebaran pada pembuluh balik atau pembengkakan submukosa pada rektrum dan anus yang mengandung pleksus vena. Di dalam anus ada bantalan yang berfungsi sebagai katup yang membantu otot-otot pada dubur dan rektrum untuk menahan keluarnya kotoran. Oleh karena itu apabila terjadi gangguan aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar, dan keluhan ambeien pun akan muncul.


Ambeien atau wasir di dalam istilah kedokteran disebut juga dengan istilah hemorhoids. Gangguan ini terjadi dikarenakan pembuluh darah di daerah anus melebar akibat aliran darah ke jantung terhambat. Pembuluh yang melebar tersebut akan ditutupi selaput lendir, kulit, jaringan ikat. Atau otot-otot polos yang lama kelamaan membengkak hingga membentuk tonjolan. Secara anatomi sebenarnya ambeien bukanlah suatu penyakit melainkan terjadinya perubahan pada bantalan pembuluh darah di daerah dubur. Di mana pada bagian dubur terdapa tiga pembuluh darah atau arteri. Jika salah satunya terganggu atau terdapat bendungan aliran darah maka pembuluh tersebut akan melebar atau disebut dengan membengkak. Berapa Harga Salep Salwa Djie Obat Oles Wasir?

Jenis Jenis Penyakit Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Secara umum, wasir atau ambeien dibagi menjadi dua, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal.

1. Ambeien Internal
wasir dalam atau Ambeien internal adalah Pembengkakan terjadi dalam rektum, sehingga tidak bisa di lihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit, karen adanya sedikit saraf di daerah rektum. Gejala yang bisa diketahui adalah pendarahan yang terjadi saat buang air besar. Jika ini yang terjadi, maka masalahnya lebih gawat lagi. Sebab, bila ambeien internal membesar dan keluar ke bibir anus, maka penderita akan merasa sangat nyeri. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini, setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi ada juga yang harus didorong masuk dengan jari. Berapa Harga Salep Salwa Djie Obat Oles Wasir?

Awal mulanya, ambeien atau wasir tidak tampak dari luar. Dan gejalanya pun yang sering dikeluhkan adalah pendarahan. Yang dirasakan tanpa rasa sakit ketika BAB dengan feses yang sifatnya mengeras. Namun kemudian pada akhirnya ambeien ini akan mulai membesar. Dan akan semakin terlihat menonjol keluar, wasir dalam memiliki fase dalam stadium yang dibagi menjadi 4 stadium :
  • Stadium I (gejala awal): Ketika BAB disertai keluarnya darah tanpa rasa sakit. Dan tidak merasa adanya benjolan atau tonjolan di anus.
  • Stadium II (Sedang) : merasa seperti adanya benjolan yang keluar ketika mengejan, namun benjolan tersebut dapat masuk kembali ketika usai BAB.
  • Stadium III (Menengah) : Benjolan ini mulai dirasakan adanya rasa sakit dan nyeri setiap kali hendak BAB. Merasa feses akan keluar bersama dengan benjolan ambeien. Namun ketika usai BAB, benjolan tersbut tidak dapat masuk kembali kecuali Anda mendorongnya dengan tangan.
  • Stadium IV (akut/parah) : Benjolan mulai tampak menonjol keluar dan mulai dirasakan ketidak-nyamanan dan sifatnya akan menetap. Benjolan ambeien ini tidak dapat masuk kembali meski didorong dengan tangan. Benjolan mulai terlihat menonjol keluar. Dan menetap tidak dapat masuk kembali meski dibantu dengan dorongan tangan.
2. Ambeien Eksternal
Wasir luar : Ambeien atau Wasir jenis ini menyerang anus, sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadi ambeien berwarna kebiru-biruan. Ambeien yang mengeluarkan darah ketika mengejan, terutama ketika selesai BAB. Dan kemudian feses mengandung darah atau terdapat bercak darah ketika Anda menyeka anus Anda dengan tisu atau handuk. Namun darah yang dikeluarkan bersama feses hanya sedikit saja tidak akan berakibat pada anemia atau kurang darah. Berapa Harga Salep Salwa Djie Obat Oles Wasir?

Pada kedua macam ambeien tersebut di atas pasti merasakan tidak nyaman dan bahkan sakit jika dipakai duduk. Adapun solusinya anda bisa menggunakan bantal khusus untuk membuat anda nyaman jika duduk yaitu Windring bantal donat atau Air Chuson. Alat ini dibuat dari karet / bahan beludru berbentuk lingkaran seperti ban dalam mobil. Sehingga dapat mencegah terjadinya penekanan benjolan pada dubur pada saat duduk.

Penyebab Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Wasir dapat disebabkan oleh kebiasaan buruk yang sering kita lakukan tanpa menyadari dampak buruknya. Beberapa kebiasaan tersebut, antara lain:
  • Terlalu banyak duduk
  • Diare menahun
  • Kehamilan
  • keturunan penderita wasir
  • Hubungan seks yang tidak lazim
  • Penyakit yang membuat penderita sering mengejan saat buang air besar
  • Sembelit/kontstipasi/obsitpasi menahun
  • Penekanan kembali aliran darah vena, dan lain lain
Gejala Atau Tanda-Tanda Wasir atau Ambeien - Hemoroid
Beberapa gejala yang sering terjadi pada penderita wasir adalah sebagai berikut:
  1. Terjadi pendarahan di dubur: Darah yang keluar bisa berupa tetesan, namun juga bisa mengalir deras. Darah tersebut berwarna merah muda dan pada saat keluar, penderita biasanya tidak merasakan sakit.
  2. Meningkatnya keinginan BAB: Terjadi peningkatan keinginan BAB meski jika dituruti kotoran tidak keluar. Dan malah pemperparah benjolan yang ada.
  3. Rasa Mengganjal: Setelah BAB (buang air besar), seperti ada sensasi rasa mengganjal yang mengesankan bahwa proses BAB belum berakhir. Akibatnya, penderita mengejan lebih kuat, di mana tindakan ini justru membuat ambeien semakin parah. 
Diagnosis Penyakit Wasir Ambeien (Hemoroid)
Wasir biasanya didiagnosis melalui pemeriksaan fisik. Pemeriksaan visual pada anus dan area sekitarnya dapat mendiagnosis wasir eksternal atau prolaps. Colok dubur dapat dilakukan untuk mendeteksi kemungkinan adanya tumor rektal, polip, pembesaran prostat, atau adanya abses. Pemeriksaan ini mungkin tidak dapat dilakukan tanpa sedasi yang sesuai karena nyeri yang timbul, walaupun kebanyakan wasir internal tidak menyebabkan nyeri. Konfirmasi visual wasir internal mungkin perlu dilakukan dengan anoskopi, suatu alat berbentuk tabung berlubang yang dilengkapi lampu pada satu sisinya. Berapa Harga Salep Salwa Djie Obat Oles Wasir?

Komplikasi Penyakit Wasir Ambeien (Hemoroid)
Apa sajakah Komplikasi Komplikas Wasir?? Komplikasi saat ini menjadi suatu penyakit yang sering di dengar dan untuk beberapa kasus mengakibatkan kematian. Penyakit Komplikasi memang menjadi momok yang sangat menakutkan. Bagaimana tidak, di dalam tubuh seseorang yang terserang penyakit komplikasi bukan hanya satu penyakit saja namun beberapa penyakit yang terdapat di dalam tubuhnya. Berapa Harga Salep Salwa Djie Obat Oles Wasir?

Komplikasi adalah kondisi dimana munculnya penyakit lain atau gangguan medis lain pada seseorang sebagai akibat penanganan yang terlambat serta kurang tepat dari suatu penyakit awal. Serupa seperti penyakit lainnya, wasir juga dapat menimbulkan komplikasi jika wasir mendapatkan penanganan yang terlambat dan salah. Apa sajakan komplikasi yang dapat terjadi akibat wasir? berikut ini ulasannya :

1.Terjadi Iritasi
Wasir dapat menyebabkan iritasi dan luka pada daerah sekitar dubur. Sama seperti umumnya sebuah luka, maka luka yang merupakan komplikasi wasir juga menimbukan rasa nyeri dan sakit. Rasa nyeri akan bertambah parah saat seseorang tersebut sedang Buang Air Besar(BAB). Yang menjadi penyebab timbulnya luka adalah gesekan yang ditimbulkan feses pada kulit anus, jika seseorang yang terkena wasir juga terkena sembelit, maka ini akan memperparah keadaan

2.Jaringan Membusuk
Matinya jaringan atau membusuk bisa juga dialami oleh pasien penderita wasir. Hal ini terjadi ketika benjolan wasir  yang keluar dari anus terjepit oleh otot lingkar dari dubur itu sendiri. Kondisi tersebut akan menyebabkan darah tidak lagi dapat beredar secara sempurna. Maka wasir akan bertambah sakit, penanganan yang telat akan menyebabkan matinya jaringan.  Sehingga dengan demikian nila dibiarkan begitu saja akan membusuk.

3.Luka Bernanah
Luka merupakan salah satu komplikasi yang dapat terjadi pada pasien wasir. Luka dapat menjadi semakin parah bila luka terinfeksi bakteri dan kuman sehingga luka akan berpotensi menjadi luka yang bernanah. Namun jika [operasi wasir] menggunakan teknologi Biological Electrical Impedance autoMeasurement(BEIM), kemungkinan luka seperti ini agak kecil. Bila pengangkatan wasir menggunakan metode BEIM, permukaan luka akan langsung tertutup oleh jaringan yang dikeringkan oleh teknologi BEIM. Sehingga kuman tidak bisa masuk dan resiko infeksi hampir 0%.

4.Trombosisi Vena
Tonjolan pada vena yang kemudian tonjolan tersebut dapat terjepit, hal ini mengakibatkan terjadi suatu kondisi yang disebut trombosis vena. Trombosis vena dalam adalah satu penyakit yang tidak jarang ditemukan dan dapat menimbulkan kematian kalau tidak dikenal dan diobati secara efektif. Kematian terjadi sebagai akibat lepasnya trimbus vena, membentuk emboli yang dapat menimbulkan kematian mendadak apabila sumbatan terjadi pada arteri di dalam paru-paru (emboli paru). Insidens trombosis vena di masyarakat sangat sukar diteliti, sehingga tidak ada dilaporkan secara pasti. Banyak laporan-laporan hanya mengemukakan data-data penderita yang dirawat di rumah sakit dengan berbagai diagnosis. 

5.Anemia
Anemia dapat saja terjadi pada pasien ambeien, hal ini dikarenakan pasien ambeien dapat mengalami pendarahan saat BAB. Jika pendarahan terus terjadi tanpa penanganan yang tepat dan cepat, maka akan berdampak pada jumlah darah dalam tubuh. Kekurangan sel darah merah yang berfungsi membawa oksigen ke sel-sel tubuh akan menyebabkan pasien tersebut akan dapat terserang anemia. Tetapi jarang dijumpai perdarahan yang signifikan hingga menyebabkan anemia, dan lebih jarang lagi perdarahan yang mengancam nyawa. Banyak orang merasa malu ketika menghadapi masalah ini dan biasanya baru mencari perawatan medis ketika kasusnya sudah lanjut.

Tips Sehat Atasi Penyakit Wasir Ambeien (Hemoroid)
Masyarakat mengetahui bahwa penyakit wasir ambeien merupakan penyakit yang biasa saja. Selain itu, penyakit ini juga membuat malu penderitanya yang menyebabkan penderitanya merasa malu untuk melakukan pemeriksaan. Memang penyakit wasir ambeien dalam kategori ringan masih bisa diatasi dengan cara memperbaiki pola hidup. Pola hidup yang dimaksud adalah pola hidup dengan mengonsumsi makanan yang mengandung serat tinggi. Jika wasir dibiarkan maka akan menyebabkan keadaan menjadi semakin parah. Wasir ambeien akan keluar benjolan dari dalam anus. Benjolan yang keluar ini bisa membesar dan bisa menjadi sangat parah dan membuat penderitanya menjadi tidak nyaman. Berapa Harga Salep Salwa Djie Obat Oles Wasir?

Makanan yang baik untuk membantu mengatasi penyakit wasir ambeien adalah makanan yang mengandung nutrisi tinggi. Makanan yang mengandung serat tinggi adalah sayuran, buah-buahan, biji-bijian, kacang-kacangan. Anda bisa mengonsumsi makanan ini sesuai dengan kebutuhan serat dalam setiap harinya. Makanan yang mengandung serat bisa membantu untuk melancarkan sistem pencernaan. Karena serat akan membantu untuk membuat tinja menjadi lunak. Perlunya mengonsumsi serat untuk membantu melancarkan sistem pencernaan agar mencegah terjadinya konstipasi atau masalah sembelit. Masalah konstipasi atau sembelit merupakan salah satu penyebab dari terjadinya ambeien. Sembelit atau konstipasi diakibatkan tinja yang keras.

Selain itu, untuk penderita wasir ambeien diharuskan untuk melakukan olahraga dengan teratur. Olahraga bisa membantu untuk melancarkan sirkulasi darah sehingga bisa mencegah terjadinya ambeien dan penekanan serta penumpukkan pada pembuluh darah. Jangan mengedan terlalu kuat, karena hal ini akan membuat tekanan pada anus menjadi lebih keras.

Pengobatan Alternatif Wasir Ambeien (Hemoroid) Secara Alami dengan AmbeJoss Zaitop De Nature & Salep Salwa Djie
De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa Yang perlu di lestarikan. Salah satu Produk De Nature adalah Ambejoss yang terbuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih Sedangkan Salep salwa dibuat dengan campuran propolis murni, minyak zaitun, binahong dan bahan lain Yang bisa membantu meringankan Gejala wasir serta menjaga stamina maupun kesehatan Penderita Wasir. Apakah obat wasir ambejoss de nature ini sudah terdaftar di balai kesehatan DINKES RI/BPOM?? obat ambejoss de nature indonesia sudah mendapat ijin IKOT pemasaran dari DINKES RI/BPOM dengan nomor lisensi DINKES RI /BPOM "POM TR. 163 395 051". 

Paket Obat Herbal Wasir De Nature
AmbeJoss Zaitop dan Salep Salwa
Solusi sehat alami wasir atau ambeien tanpa efek samping
Obat Ambeien di Apotik k24 Online
Berapa Harganya?
1 Paket (1 botol AmbeJOSS 1 botol ZAITOP) Rp 295.000,-
2 Paket (2 botol AmbeJOSS 2 botol ZAITOP) Rp 550.000,-
4 Paket (4 botol AmbeJOSS 4 botol ZAITOP) Rp 1.000.000,-
(harga blm termasuk ongkir)

Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

Manfaat Tanaman Obat Daun Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih Untuk Kesehatan:
Khasiat Daun Ungu >> Daun Ungu berkhasiat untuk mengatasi wasir (hemoroid) dan sembelit (konstipasi), datang haid tidak lancarAlkaloid non toksit, flavonoid, glokosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, dan lemak dengan berbagai kandungan kimiawinya, daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, anti plak gigi, dan mencegah sakit keptika manopouse, peluruh kencing, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan(laksatif), dan pelembut kulit(emoliens). Daun tumbuahan ini mengandung alkaloid yang tidak beracun, glikosida, steroid, saponin, tanin, klorofil, dan lendir. Batang daun ungu mengandung kalsium oksalat, asam formik dan lemak.

Khasiat mahkota dewa >> Tumbuhan Mahkota Dewa memiliki pohon yang tingginya bisa mencapai 3 meter, dan sering kali  tumbuhan ini di jadikan sebagai Pohon teduh di pekarangan rumah, dan untuk orang tua dahulu buah dari pohon ini di jadikan Obat yang sangat mujarab untuk berbagai penyakit, nah oleh karena itulah pada kesempatan kali ini aku mencoba untuk membagikan artikel Manfaat Buah Mahkota Dewa ini kepada teman-teman semuanya yang semoga saja nantinya tema-teman bisa memperaktekanya di rumah ataupun sebagai referensi sebagai penambah wawasan kedepannya. Buah Mahkota dewa di percaya berasal dari Papua atau Irian Jaya, dalam bahasa latin buah ini di kenal dengan nama Phaleria macrocarpa, Bentuk dari Buah Mahkota Dewa ini bulat, diameter 3-5 cm, permukaan licin, beralur, ketika muda warnanya hijau dan merah setalah masak. Daging buah berwarna putih, berserat dan berair. Biji bulat, keras, berwarna cokelat. Berakar tunggang dan berwarna kuning kecoklatan. Perbanyakan dengan cangkok dan bijinya. Nah setelah mengetahui lebih dalam tentang Tumbuhan Mahkota Dewa ini, sekarang mari kita melihat apa sajakah yang Manfaat Buah Mahkota Dewa ini untuk Kesehatan tubuh manusia, silahkan simak di bawah ini.

Zat yang terkandung dalam buah Mahkota dewa adalah alkaloid, saponin, flavonoid, dan polifenol. Alkaloid, adalah detoksifikasi yang dapat menetralisir racun dalam tubuh. Saponin, yang berguna sebagai: sumber anti-bakteria dan anti-virus, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan vitalitas, mengurangi kadar gula darah, dan mengurangkan pembekuan darah. Flavonoid yang terkandung dalam buah Mahkota dewa berguna untuk peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah penyumbatan pembuluh darah, mengurangkan kadar kolesterol dan mengurangkan penimbunan lemak pada dinding pembuluh darah, mengurangkan kadar risiko penyakit jantung koroner, mengandungi anti-inflamasi (anti--inflamasi), anti-oksidan, dan membantu mengurangkan rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan. Sedangkan polyphenol Mahkota dewa berfungsi sebagai anti histamin (alergi).

Manfaat Kunyit Putih >> Curcuma zedoaria atau lebih dikenal dengan nama kunyit putih merupakan salah satu jenis kunyit yang sudahChan minyi bersama rekan-rekannya (hasil penelitian dimuat dalam buku berjudul "Anti Cancer Medical Herbs " menyebutkan bahwa unsur kimia dalam kunyit putih memiliki kemampuan mengatasi penyebaran sel kanker dan tumor dalam tubuh secara efektif. dan masih banyak lagi manfaat dari Kunyit putih ini.dikenal masyarakat sebagai salah satu tanaman obat yang cukup berkhasiat. Kunyit putih banyak digunakan sebagai salah satu bahan ramuan obat untuk mengatasi sejumlah penyakit yang menyerang tubuh. Penggunaannya bisa sebagai obat dalam ataupun luar. Salah satu khasiat dari kunyit putih yaitu dapat digunakan sebagai obat anti kanker dan tumor.Kunyit putih merupakan bahan herbal yang digunakan untuk membuat ramuan obat ambeclear dan didalam kandungan kunyit putih itu sendiri merupakan antioksidan untuk membunuh atau mengurangi gejala dari penyakit wasir atau ambeien.

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)
Cara Order atau Pemesanan:
Sms-Kan: Nama, Alamat Lengkap, Via Bank, Jumlah Transfer, Obat Yang Di Pesan ke Kontak kami di 085646457211 bisa Wa
Contoh: Wawan De Nature, Jl. Pahonjean Perum Cendana Asri no 9 Kec. Majenang Kab. Cilacap, BCA, 950rb, Obat Wasir Ambejoss dan Salep Salwa Paket 1 Bulan

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. 

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepakatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau www.tiki.id

Biaya Ongkos Kirim: Jawa Rp 25.000,- Luar Jawa Rp 45.000,- Khusus Papua Rp 150.000,-
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

*PERHATIAN*
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085646457211
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.